Pastore dan Pjanic Tukar Posisi

16 May, 2014

Nama pemain andalan AS Roma, Miralem Pjanic nampaknya tidak pernah luput dari berita transfer musim panas tengah tehun ini. pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut kembali dikabarkan menjadi incaran salah satu klub elit Prancis, Paris Saint German (PSG). Meskipun telah menandatangani perjanjian kontrak hingga musim panas 2018 dengan Roma, namun PSG masih mencoba untuk mengambil peruntungannya dengan menawarkan pertukaran antara pemainnya Javier Pastore dengan Pjanic, seperti yang dikabarkan oleh Le 10 Sport.

Miralem Pjanic

perfoma gelandang serang berkebangsaan Bosnia sepanjang musim kompetisi 2013/2014 memang begitu berdampak besar bagi AS Roma. Menjadi kreator serangan sangat mambantu klub yang bermarkas di Olimpico Stadium tersebut mengakhiri kompertisi 2013/2014 sebagai runner up Serie A. Tak hanya PSG yang berminat kepada pemain yang masih berusia 24 tahun tersebut, kabarnya klub raksasa Inggris, Manchester United dan Real Madrid yuga ingin mendapatkan servis Pjanic.

Status PSG di bursa transfer musim panas masih belum jelas hingga skarang. Hal ini disebabkan klub ibukota Prancis ini terkena sanksi dari UEFA dikarenakan telah melanggar regulasi Financial Fair Play. Oleh karena itu solusi yang paling tepat adalah menawarkan pertukaran antar pemain, dalam hal ini sosok Pastore yang sering diperbincangkan. Ironisnya, pria berkebangsaan Argentina tersebut pun tengah santer didekati oleh Manchester United.

About the author

Related Posts