Pardew : Van Gaal Sudah Kembalikan MU ke Jalurnya

Pardew : Van Gaal Sudah Kembalikan MU ke Jalurnya

26 Dec, 2014

MAINJITU.COM sebagai salah satu agen bola berkualitas kembali menyuguhkan berita Pardew : Van Gaal Sudah Kembalikan MU ke Jalurnya. Newcastle United memang sukses memenangi laga tandangnya melawan Manchester United, musim lalu. Namun Alan Pardew, manajer Newcastle, sadar benar MU yang dihadapi timnya sekarang bukanlah tim yang sama lagi. Seperti diketahui, The Toons Army mengakhiri rekor tak pernah menang di Old Trafford yang terjaga selama 41 tahun setelah Yohan Cabaye mencetak gol tunggal di laga itu. Kekalahan tersebut semakin menyudutkan posisi David Moyes yang kala itu menjabat sebagai pelatih.

Pardew Van Gaal

Alhasil, Moyes akhirnya dipecat dan digantikan oleh Ryan Giggs yang berperan sebagai manajer interim sekaligus pemain jelang berakhirnya musim 2013-2014. Kedatangan Louis van Gaal pun mendatangkan cerita baru bagi United meski sempat kesulitan di awal musim. Enam kemenangan beruntun dari tujuh laga terakhir mengantarkan MU merangkak ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League. “Jika anda melihat maka anda bisa merasakan ada perbedaan antara Manchester United musim lalu dan musim ini,” ucap Pardew di Daily Mail.

“Mungkin musim lalu mereka tak bermain dengan baik bersama David (Moyes). Bahkan mereka gagal finis di empat besar. Namun kini ada Van Gaal yang memiliki lebih banyak kesabaran dan waktu, dan lebih banyak jaminan, “ lanjutnya. “Mereka memiliki sebuah basis hebat untuk para pemain hebat itu pula, penyerang-penyerang handal. Van Gaal hanya kurang beruntung dengan badai cedera yang dialami, seperti halnya kami. Tapi mereka memiliki peluang besar untuk kembali ke Liga Champions,” imbuh dia.

About the author

Related Posts