Situs Poker Online Indonesia
Pardew Memuji Strategi Chelsea

Pardew Memuji Strategi Chelsea

03 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan menyajikan berita tentang Pardew Memuji Strategi Chelsea. LONDON – Juru strategi Crystal Palace, Alan Pardew memuji strategi yang diterapkan oleh Chelsea saat berhadapan dengan timnya. Strategi The Blues memang sudah menunjukkan karakter juara dan tidak lagi menggunakan strategi parkir bus yang selama ini sangat identik dengan pelatih Jose Mourinho. Pada pertandingan yang diadakan di Stamaford Birdge itu, gol semata wayang Eden Hazard mengaantarkan tim London Biru meraih trofi Premier League musim 2014-2015.

Alan Pardew

Sementara itu The Eagles harus berlapang dada tetap berada di posisi ke 12 klasemen sementara dengan tiga pertandingan yang tersisa. Sejak awal persaingan di ajang Premier League, Pardew melihat ambisi yang cukup kuat Mourinho untuk meraih juara. The Blues sendiri juga hanya mengalami dua kekalahan di 35 pertandingan Premier League yang mereka jalani. “Mereka ada tim yang dapat bekerja dalam situasi apapun.”

“Mereka selalu menjaga bola mereka dan membuat kami frustrasi,” ungkap Pardew dalam situs resmi Chelsea, Senin (4/5/2015). “Itu merupakan yang dilakukan seorang juara. Mereka memang tidak akan membiarkan Anda mengambil alih pertandingan pada saat mereka memimpin. Mereka hanya mengalami dua kekalahan di sepanjang musim,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts