Para Pemain Dengan Hasil Gol Yang Terbanyak

Para Pemain Dengan Hasil Gol Yang Terbanyak

15 May, 2017

Pekan ini adalah pekan dimana seluruh kompetisi eropa akan di stop untuk sementara waktu karena untuk mempersiapkan prtandingan internasional yang sebentar lagi akan di selenggarakan, dengan itu pemain pemain yang ikut serta dalam membela negara asal nya masing masing kembali pulang ke tanah air mereka sendiri untuk melakukan persiapan yang matang dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang sangat maksimal untuk negara nya masing masing.

sunilchettri-getty1610-750

Dengan mencetak gol untuk negara nya merupakan hal yang sangat luar biasa disamping dapat memenangkan pertandingan itu maupun membuat bangga negara nya, apalagi jika pemain itu dapat mencetak gol yang banyak saat pertandingan internasional tersebut.

Pemain pemain hebat seperti christiano ronaldo dan lionel messi saat ini merupakan dua pemain yang dapat mencetak gol terbanyak bagi negara nya masing-masing, namun siapakah dinatar mereka yang dapat mencetak paling banyak gol untuk negara nya?

Berikut adalah daftar pemain dengan gol internasional terbanyak.

Sunil Chhetri mampu menunjukkan ketajamannya ketika membela timnas India. Striker berusia 32 tahun itu sudah mengoleksi 51 gol dari 92 caps dan pernah menjabat sebagai kapten tim dari 2011 sampai 2016.

Ali Ashfaq merupakan striker timnas Maladewa yang kini bermain untuk klub Maziya S&R. Kini menjabat sebagai kapten di timnas maladewa, kemampuan mencetak gol Ali sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Pemain berusia 31 tahun itu mampu mencetak 52 gol untuk negaranya

Wayne Rooney tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Inggris setelah mengemas 53 gol. Catatan itu sudah melewati rekor yang selama ini dipegang oleh sang legenda Sir Bobby Charlton.

Lionel Messi punya prestasi yang sangat mentereng bersama Barcelona. Tetapi Messi sendiri belum pernah mengantakan Argentina meraih prestasi setelah mencetak 68 gol untuk tim Tango. Namun, ia masih punya waktu untuk mengantarkan Argentina memenangkan turnamen internasional sebelum benar-benar pensiun.

Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang sangat ahli dalam urusan mencetak gol. Ia selalu tampil tajam ketika bermain di level klub maupun internasional bersama Portugal.

Selain tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di klub, Ronaldo juga menjadi pemain tersubur Portugal dengan 68 gol dari 136 caps. Dengan demikian, Ronaldo berada di urutan teratas sebagai pemain aktif dengan gol intenasional paling banyak.

About the author

Related Posts