Ozil Tetap Sempurna Di Mata Wenger

25 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Ozil Tetap Sempurna Di Mata Wenger. LONDON – Apapun yang diperlihatkan oleh Mesut Ozil di atas lapangan hijau adalah sempurna, itu lah penilaian sang pelatih, Arsene Wenger. Sempat dielu-elukan pada awal kedatangannya di Emirates Stadium, sinar Ozil justru meredup secara perlahan. Sejumlah pihak menganggap bahwa Meriam London menghabiskan terlalu banyak uang untuk mendatangkan Ozil dari Real Madrid jika menyaksikan perfomanya belakangan ini.

Ozil Tetap Sempurna Di Mata Wenger

Pemain internasional Jerman tersebut pun tak dapat menghindari banyak kritik yang menerpanya, kendati demikian sang Profesor tetap setia untuk membela dan melayangkan pujian bagi Ozil. “Orang-orang memang bereaksi terlalu keras terhadap Ozil. Namun pada saat Anda menyaksikan pertandingannya pada hari selanjutnya, maka Anda dapat menilai pemain seperti apa dia,” ujar Wenger, seperti dikutip oleh The Telegraph, Sabtu (30/8/2014).

Pelatih yang telah menangani Meriam London sejak musim 1996 silam tersebut juga tak ragu menyebut bahwa Ozil sebagai pemain yang cerdas. Sayang, sebelum mengantarkan Der Panzer menjadi kampiun di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil lalu, dukungan untuk pemain berdarah Turki ini sangat sedikit. “Apa pun yang telah dilakukannya begitu cerdas. Semua timing-nya sangat sempurna. Dia seperti seorang pria yang tengah memainkan musim, Anda tidak bisa memiliki banyak pemain seperti dirinya,” lanjut Wenger.

About the author

Related Posts