Situs Poker Online Indonesia
Ozil Semakin Hebat Jika On Fire

Ozil Semakin Hebat Jika On Fire

22 Jun, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie kali ini akan membuat sebuah berita yang berjudul Ozil Semakin Hebat Jika On Fire. LONDON – Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry tak ragu menyampaikan pujiannya kepada Mesut Özil. Kendati sempat kesulitan pada awal musim keduanya, pemain Timnas Jerman tersebut bekerja keras demi membayar semua kepercayaan pelatih kepadanya, sekaligus membungkam banyak kritik yang belakangan ini santer menghampirinya. Musim 2014-2015, Özil juga sempat mendapatkan cedera. Pemain yangdi transfer dari Real Madrid musim panas 2013 tersebut harus menepi selama tujuh pekan akibat cedera ligament lutut pada saat membela Der Panzer pada bulan Oktober tahun lalu.

Ozil

“Mesut adalah sosok pemain yang sangat bagus, kami semua sangat tahu kualitas yang dimilikinya. Semua orang juga sangat tahu yang telah ia perbuat dalam berbagai pertandingan. Ia adalah seorang juara dunia, Anda harus bisa menghormati itu dan visi permainannya juga sangat hebat,” puji Henry, seperti dilansir oleh Sportsmole, Selasa (23/6/2015). “Ketika iaada dalam bentuk permainan terbaiknya seperti pada final FA Cup, ia menjadi sosok pemain yang sulit dihentikan. Ia adalah pemain yang sangat luar biasa,” sambung Henry.

Top skor Arsenal di sepanjang masa itu juga merasa yakin, Özil akan menjadi salah satu pemain kunci pada sektor gelandang The Gunners, seperti yang ia lakukan saat berduet dengan Santi Cazorla “Ketika Anda mempunyai pemain seperti Giroud di dalam area penalti, Alexis dan juga Walcott yang terus berlari, Mesut akan bisa memberi umpan dan juga mengontrol pertandingan dengan cara yang sama seperti yang telah dilakukan Santi,” sambungnya.

About the author

Related Posts