Ozil Seharusnya Sebagai Penyerang

31 Jan, 2015

MAINJITU.COM sebagai agen bola online terbaik yang selalu menyuguhkan prediksi-prediksi akurat, kali ini akan kembali menyuguhkan berita tentang Ozil Seharusnya Sebagai Penyerang. LONDON – Bek andalan Arsenal, Per Mertesacker mengaku menyesal dengan keputusan Arsene Wenger yang lebih memilih untuk tidak menempatkan Mesut Ozil sebagai striker. Dia menganggap bahwa rekannya tersebut bisa tampil dalam penampilan terbaiknya apabila dipasang sebagai penyerang. Laga menghadapi Aston Villa akhir pekan lalu, menjadi aksi yang pertama Ozil selama 90 menit, usai absen selama tiga bulan lamanya.

Mesut Ozil

“Bagi saya dia tak berada di posisi terbaiknya, dia akan lebih banyak bermain di sisi kiri, namun sebenarnya dia lebih bisa bermain di mana saja di sektor depan. Saya merasa senang dia kembali bugar, mungkin di sisi saya dia akan bermain lebih bertahan seperti yang biasanya,” ungkap Mertesacker seperti dilansir oleh Standar.co.uk, Selasa (3/2/2015). “Dia tengah mengalami sakit di akhir pertandingan, namun dia selalu terlihat membahayakan, dia akan selalu terlihat kosong, ingin mengejar bola dan dia ingin menciptakan sesuatu.”

“Dia selalu memperlihatkan talentanya dan dia saat ini menunjukkan lebih,”lanjut sang pemain. Pemain berkebangsaan Jerman tersebutr berhasil mencetak satu gol di lima gol yang dilepaskan The Gunners ke gawang Villa. Bagi Mertesacker, Ozil masih dapat memberikan lebih apaabila dia dipercayakan sebagai striker yang kedua, dibanding harus ditempatkan di posisi gelandang yang berada di posisi Santi Cazorla.

About the author

Related Posts