Ozil Ingin Timnya Belanja Besar-besaran

05 Apr, 2017

Minjitu akan sampaikan Ozil Ingin Timnya Belanja Besar-besaran. LONDON – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, sangat mendesak timnya untuk bisa memperkuat komposisi skuadnya melalui lantai transfer. Hal ini harus ditempuh sebagai salah satu cara untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris di musim yang akan datang. The Gunners –julukan Arsenal- senediri telah mengalami puasa meraih mahkota Liga Inggris sejak musim 2003-2004.

Hasil gambar untuk Ozil

Selain itu tim yang berbasis di London Utara ini juga gagal meraih prestasi di kompetisi Liga Champions sejak musim 2005-2006. “Saya rasa klub mengetahui bahwa kami memang perlu memperkuat pemain kami. Namun yang terpenting dari segalanya merupakan pendapat yang diberikan manajer. Arsene Wenger dan juga klub akan membuat keputusan mengenai hal tersebut,” ungkap Ozil, dilansir dari Soccerway, Minggu (9/4/2017).

“Pada saat Anda melihat skuad kami, memang tak sebesar Bayern Munich atau seperti Real Madrid. Performa yang kami punya di Liga Cahmpions juga memang kurang cukup., terutama pada saat berhadapan dengan tim-tim besar yang mempunyai cakupan yang lebih luas di skuad mereka,” sambungnya.

About the author

Related Posts