Situs Poker Online Indonesia
Ospina Nikmati Premier League

Ospina Nikmati Premier League

28 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul  Ospina Nikmati Premier League . LONDON – Kiper baru Arsenal, David Ospina tampak mulai menikmati sengitnya persaingan di ajang Premier League. Ospina sendiri berlabuh di Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar transfer yang diyakini senilai 3 juta Pounds. Ospina sendiri baru saja dimainkan di dua laga Premier League. Akan tetapi, langsung mencuri perhatian banyak orang dan tentu saja hati sang pelatih, Arsene Wenger, karena sukses menjaga kesucian gawang Meriam London.

Ospina

Di pertandingan menghadapi Stoke City, Wenger tengah mempercayakan Ospina bermain selama 90 menit. Alhasil, Arsenal menang dan tanpa kebobolan (3-0). Begitu pula saat mempermalukan sang juara bertahan Manchester City di Etihad Stadium, gawang dari The Gunners tak kebobolan (0-2)! “Sepakbola di Inggris sangat keras dan juga tidak bertele-tele. Anda harus bisa fokus selama 90 menit, pasalnya Anda bisa kemasukan kapan saja,” ungkap Ospina, seperti dilansir oleh Sportsmole, Rabu (28/1/2015).

“Sepakbola di sini memang benar-benar mengutamakan fisik dan juga tidak seorang pemain (lawan) memberikan ruang kepada pemain lain. Itulah yang membuat saya memikirkan bahwa Premier League sangat menarik dan juga istimewa,” sambung dari kiper berusia 26 tahun tersebut.

About the author

seo

Related Posts