Old Trafford Masih Sulit Untuk Ditaklukkan

22 Mar, 2014

Serangkaian hasil apik yang diraih oleh Manchester United di dua pertandingan terakhir membuat David Moyes mengaku optimistis untuk melakoni derby Manchester tengah pekan ini di Old Trafford. Manchester United baru saja menghantam tim tuan rumah West Ham United, dua gol tanpa balas. Sementara pada tengah pekan lalu, Setan Merah berhasil memastikan diri mendapatkan tiket ke babak perempatfinal Liga Champions setelah mengalahkan Olympiakos Piraeus 3-0.

Old Trafford Masih Sulit Untuk Ditaklukkan

Padahal pada leg pertama, Manchester United secara mengejutkan harus tertunduk di tangan wakil Yunani tersebut dengan skor 2-0. Jelas dua pertandingan tersebut akan menjadi modal cukup berharga bagi Wayne Rooney cs, kendati pada laga nanti tak akan diperkuat oleh Robin van Persie yang tengah mengalami cedera. Askan tetapi, United diyakini akan berjuang mati-matian untuk memetik tiga angka dan sebagai sebuah pembuktian bahwa Manchester adalah merah.

“Kami akan melakoni pertandingan derby setelah menunjukkan kualitas terbaik kami dan apabila kami bermain seperti yang kami lakukan sat melawan West Ham, maka kami akan mampu membuat sebuah peluang. Apabila kami bermain dengan detak jantung yang sama seperti halnya yang kami lakukan saat menghadapi Olympiakos, maka kami akan sulit dikalahkan karena kami memiliki semangat juang yang sangat tinggi,” ungkap Moyes, seperti dikutio oleh Guardian, Senin (24/3/2014).

About the author

Related Posts