Neymar Sejajar Dengan Ronaldinho

Neymar Sejajar Dengan Ronaldinho

07 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Neymar Sejajar Dengan Ronaldinho. BARCELONA – Bos Barcelona, Luis Enrique tengah membandingkan kemampuan dari kapten Brasil, Neymar dengan Ronaldinho. Pada saat ini Neymar memang telah mengumpulkan 11 gol di dalam ajang La Liga di 2015-2016. Pada akhir pekan lalu, striker berusia 23 tahun ini sukses menyarangkan dua gol ke dalam gawang Villarreal. Gol ini pun sukses mengantarkan Blaugrana mencapai kemenangan dengan skor telak 3-0 di pekan ke-11 La Liga.

Prediksi Barcelona vs Bate

Gol kedua yang diciptakan oleh Neymar di Camp Nou menarik banyak perhatian dari para penggemar. Hal ini lantaran Neymar berhasil menguasai bola yang sengaja dilambungkan di atas kepalanya. Tak heran jika gol cantik berhasil dicetak oleh pemain muda berkebangsaan Brasil itu. Enrique pun mengungkapkan cara bermain Neymar ini hampir mirip dengan Ronaldinho.

Semasa mudanya Ronaldinho mampu menggunakan trik penguasaan bola yang sangat menakjubkan sama halnya dengan yang telah dilakukan Neymar dalam pertandingan pada, Minggu, 8 November. “Neymar adalah sosok pemain yang unik dan dia memiliki kemampuan khusus. Kami semua telah menyaksikan bagaimana Neymar bisa mengeksekusi bola dengan sangat sempurna,” ujar pelatih berusia 45 tahun tersebut, dilansir oleh Sportsmole, Selasa (10/11/2015).

About the author

Related Posts