Situs Poker Online Indonesia
Neymar Picu Konflik Laga Final

Neymar Picu Konflik Laga Final

31 May, 2015

Prediksi Bola terakurat akan menyampaikan sebuah berita terhangat yang berjudul  Neymar Picu Konflik Laga Final. BARCELONA – gelar kedua dipastikan oleh Barcelona saat menang telak 3-1 dari Athletic Bilbao di babak final Copa del Rey, namun ada sebuah kejadian yang sempat memicu keributan antara kedua klub. Neymar menjadi sosok biang masalah tersebut. Saat unggul telak 3-1, Neymar yang berasal dari Brasil memperlihatkan gaya mengolah bola yang sangat meresahkan pemain Bilbao, sebab menganggap terlalu memamerkan skillnya dan juga mengganggap remeh pemain Bilbao.

Neymar

Gaya yang diperlihatkan adalah Jogo Bonito Brasil dengan cara mengangkat bola melewati kepala pemain lawan. “Ini sebuah sepakbola, dan hal-hal seperti ini bisa terjadi. Mereka (Bilbao) mungkin saja terganggu, namun sontekan itu mewakili gaya bermain saya dan sayapun melakukannya selama bertahun-tahun. Saya tak akan merubah gaya bermain hanya karena mengganggu pemain yang lain,” kungkap Neymar diberitakan Football Espana, Minggu (31/5/2015).

Neymar sendiri ikut membuat satu gol di laga tersebut, sementara dua gol Blaugranyang lainnya diciptakan oleh megabintang tim, Lionel Messi. “Messi sendiri sangat spektakuler. Dia seorang superstar, dan bagi saya, pemain terbaik dunia, dan merupakan sebuah kehormatan menjadi bagian tim ini, dengan pemain yang mempunyai kualitas sepertinya,” imbuh Neymar. Barcelona di ambang meraih treble, usai mengawinkan gelar La Liga dan Copa del Rey.

About the author

seo

Related Posts