Neymar Doakan Enrique

Neymar Doakan Enrique

02 Mar, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan Neymar Doakan Enrique. BARCELONA – Teka-teki mengenai masa depan dari Luis Enrique dengan Barcelona memang terjawab sudah di beberapa hari yang lalu. Enrique sendiri memutuskan untuk tak melanjutkan perkerjaannya sebagai sosok pelatih bagi Blaugrana saat musim 2016-2017 berakhir. Munculnya kabar ini memang cukuo mengejutkan banyak kalangan.

Hasil gambar untuk Enrique

Terlebih, kiprah dari Enrique sendiri di Estadio Camp Nou sendiri bisa dikatakan cukup sukses. Selain sukses mengantarkan Barca menjuarai Liga Spanyol dan Copa del Rey, Enrique juga sukses mempersembahkan titel Liga Champions. Wajar pabila keputusan Enrique hengkang dari Barca pun membuat seluruh elemen di tim Barca merasa sedih, tak terkecuali bagi Neymar Junior.

Meski demikian, bintang Timnas Brasil ini tetap mendoakan hal terbaik kepada karier Enrique selanjutnya. “Kami ingin dia memperoleh yang terbaik dalam hidup. Enrique sendiri mengetahui apa yang terbaik untuk dirinya dan kami sangagtsenang dengan yang sudah ia lakukan kepada kami di beberapa tahun terakhir dimana kami telah mendapatkan banyak gelar,” ungkap Neymar, seperti disadur dari Sport, Senin (6/3/2017).

About the author

Related Posts