Neymar Didapuk gantikan Ronaldo

20 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Neymar Didapuk gantikan Ronaldo. BARCELONA – Neymar da Silva akan menggantikan posisi dari Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador nomor satu produk olahraga dari Amerika Serikat, Nike. Kepastian tersebut dilansir oleh harian Elconomista, Senin (30/11/2015). Neymar menampilan performa sangat impresif pada musim ini dan sedang duduk sebagai pemuncak daftar top skor sementara ajang La Liga dengan 14 gol. Sebaliknya, Ronaldo seperti melempem seiring dengan menurunnya penampilan Real Madrid, meski telah mencetak tujuh gol di ajang Liga Champions.

Cristiano Ronaldo

Lalu, alasan lain yang mendasari keputusan dari Nike mengusung Neymar adalah sang bintang diklaim sangat ingin membela Tim Samba dalam Olimpiade Rio 2016, yang akan mulai diselenggarakan r pada 5 Agustus 2016. Nama Neymar pasti akan mendongkrak nama Nike di pesta olahraga terbesar dunia tersebut.

Neymar yang masih belia sehingga kariernya masih panjang, berbeda dengan Ronaldo yang akan segera berumur 31 tahun pada 31 Februari 2015. Mantan kapten Santos FC ini sejatinya telah bersama Nike sejak 2011 dan dia diikat setidaknya hingga tiga edisi di ajang Piala Dunia ke depan. Kontrak Neymar yang saat ini bersama Nike senilai 9.5 juta pounds atau setara dengan Rp194 miliar, sementara Ronaldo memiliki 14.1 juta pounds atau setara Rp288 miliar.

About the author

Related Posts