Situs Poker Online Indonesia
Neymar Bisa Lampaui Messi

Neymar Bisa Lampaui Messi

28 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan meenyajikan berita yang berjudul Neymar Bisa Lampaui Messi. ASUNCIÓN – Mantaan pemain Timnas Uruguay, Diego Forlan merasa yakin Neymar da Silva bisa menjadi pemain terbaik dunia. Kapten Timnas Brasil tersebut pada saat ini berada dalam jajaran pemain terbaikyang ada di muka bumi setelah memainkan peran kunci dalam mengantar Barcelona mendapatkan treble musim 2014-2015. Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar menjelma menjadisalah satu trisula maut Blaugrana.

Neymar da Silva

Gol demi gol pun disarangkan mantan bintang Santos tersebut. Total, Neymar mampu mencetak 39 gol di semua kompetisi musim lalu. Sayangnya, namanya justru tercoreng pada saat membela Tim Samba saat bertarung di ajang turnamen Copa America 2015. Pada babak penyisihan grup menghadapi Kolombia, pemain berusia 23 tahun tersebut terlihat menyulut amarah anak asuk José Néstor Pekerman. Hal ini disinyalir karena kekalahan yang tengah diderita oleh Tim Samba.

Secara sengaja, mantan punggawa Santos itu melepaskan tendangan keras ke salah satu punggawa Kolombia, Jeison Murillo. Akan tetapi, justru Carlos Bacca yang terpancing emosi dan langsung menghampiri Neymar Da Silva, beruntung para punggawa lain memisahkan keduanya. Akan tetapi, wasit Enrique Roberto Osses tetap saja memberikan kartu merah untuk Neymar dan juga Bacca. Akibatnya Neymar pun diganjar larangan bertanding di empat pertandingan.

About the author

seo

Related Posts