Neville Dikecam Mantan Pemain Liverpool

21 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Neville Dikecam Mantan Pemain Liverpool. LIVERPOOL – Mantan pemain Liverpool, John Aldridge, mengecam ucapan dari mantan pemain Timnas Inggris, Gary Neville. Ucapan yang menjadi sorotan Aldridge ini adalah mengenai kritik Neville untuk kiper Liverpool, Loris Karius. Aldridge sendiri mengaku tidak suka dengan kritik yang diberikan Neville terhadap Karius usai laga melawan Bournemouth.
Menurutnya, kritik ini sangatlah berlebihan dan merupakan kritik “bayaran” dari pihak stasiun televisi. “Orang-orang dibayar dengan uang yang menggiurkan oleh Sky untuk bisa menjadi kontroversial dan apabila itu yang mereka inginkan, maka itulah yang telah Gary Neville berikan kepada mereka,” ungkap Aldridge, seperti dimuat Goal, Kamis (22/12/2016).
Aldridge juga menyorot perkataan dari striker Bournemouth di laga tersebut yang menganggap Karius adalah titik lemah Liverpool. Menurut mantan punggawa Timnas Republik Irlandia tersebut, seharusnya lawan tak perlu berkata seperti itu. “Striker Bournemouth keluar dan mengatakan mereka menargetkan Karius sebab itu adalah kelemahan pertahanan (Liverpool). ,” jelas Aldridge.

About the author

Related Posts