Neuer Pesimis Raih Ballon d’Or

06 Dec, 2014

MAINJITU.COM yang selalu memberikan analisis dan prediksi akurat dari berbagai laga seru kali ini akan kembali memberikan berita Neuer Pesimis Raih Ballon d’Or. MUNICH – Pernyataan yang bernada pesimis baru-baru ini disampaikan dari salah satu kandidat kuat peraih gelar Ballon d’Or 2014. Ya dia tak lain adalah kiper Bayern Munich, Manuel Neuer yang menganggap penghargaan pesepakbola terbaik duniatersebut sangat sulit didapat sebagai seorang penjaga gawang. Pekan lalu, kiper tim nasional Jerman tersebut menempati posisi tiga teratas dalam daftar peraih gelar individu ini. Di mana ia harus bersaing dengan dua bintang yang bermain di pentas La Liga, yaitu Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.

Manuel Neuer

Kendati banyak dukungan dan meyakini Neuer akan mampu merebut Ballon d’Or, akan tetapi sang pemain tetap merasa minder. Pasalnya terakhir kali legenda kiper Jerman, Oliver Kahn hanya mampu finis di posisi runner-up di tahun 2002 yang lalu. “Sebagai kiper, itu merupakan sesuatu yang sangat istimewa. Untuk bisa mencapai tiga besar di daftar kandidat, membuat saya merasa sangat bangga.”

“Di sini Anda bisa melihat betapa sulitnya sebagai seorang penjaga gawang bisa meraih gelar tersebut. Siapa yang kebanyakan menjadi seorang bintang setelah pertandingan?,” ungkap Neuer, seperti dikutip Goal, Minggu (7/12/2014). “Permainan yan ada di depan gawang di mana para striker adalah seorang bintang dari permainan. Melakukan sesuatu yang sangat spektakuler tidak terlalu penting bagi diri saya. Saya hanya ingin terus bermain untuk tim saya,” sambung sang pemain.

About the author

Related Posts