Negosiasi Barca Dengan Messi Masih Berjalan

04 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Negosiasi Barca Dengan Messi Masih Berjalan. BARCELONA – Masa depan Lionel Messi dengan Barcelona memang tengah gencar dispekulasikan kelanjutannya di beberapa hari terakhir. Terlebih dengan munculnya berita bahwa pemilik julukan La Pulga memng telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Barcelonma.

Hasil gambar untuk Messi

Padahal kontrak Messi di Estadio Camp Nou akn kadaluarsa di akhir musim 2017-2018. Situasi ini semakin menguatkan bahwa Messi tengah mempunyai keinginan untuk bisa bereuni dengan mantan pelatihnya, yaitu Josep Guardiola, di Manchester City di musim panas tahun depan. Mengetahui kondisi ini membuat Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre, memberikan komentarnya.

Ia pun dengan tegas membantah negosiasi antara pihak Barca dan juga Messi terkait kontrak baru telah menemui jalan yang buntu. “Kenyataannya (terkait kontrak baru Messi) merupakan segalanya terlihat sangat bagus. semuanya akan berakhir dengan baik. Apabila mereka mengatakan ada masalah (dengan pembicaraan) di Real Madrid, maka saya senang dapat membantahnya,” ucap Mestre,

About the author

Related Posts