Nedved Bicara Tentang Juve Di Liga Champions

24 Apr, 2015

Mainjitu.com adalah salah satu agen prediksi terpercaya yang akan menyajikan berita tentang Nedved Bicara Tentang Juve Di Liga Champions. NYON – Salah satu pemain legenda Juventus, Pavel Nedved, memberikan sebuah prediksinya mengenai peluang dari eks klubnya tersebut di ajang Liga Champions di musim ini. Pria asal Republik Ceko ini cukup yakin skuad La Vechhia Signora akan mampu menorehkan prestasi yang sangat luar biasa. Sepanjang musim ini, Juve memang berhasil menunjukkan penampilan yang bisa membuat banyak kalangan berdecak kagum.

Juventus, Pavel Nedved,

Tim arahan Massimiliano Allegri tersebut memiliki peluang untuk bisa merengkuh treble winners musim ini. Selain mempunyai catatan positif di kompetisi domestik, yaitu di ajang Serie A dan Coppa Italia, Juve juga masih bertahan di ajang Liga Champions. Di mana Carlos Tevez cs akan menjajal kekuatan dari raksasa La Liga, Real Madrid di fase semifinal kompetisi antar klub terbesar di benua Eropa itu.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari Nedved seusai pengundian babak semifinal Liga Champions beberapa saat yang lalu. Ia berpendapat bahwa Bianconeri akan memberikan kejutan dengan menjuarai ajang kompetisi tersebut. “Kami ingin mencatatkan sebuah hasil terbaik dan sejarah bagi sepakbola Italia, dan jelas kami akan terus berusaha sekuat tenaga untuk bisa mewujudkan target tersebut,”ujar Nedved, seperti dikutip oleh Soccerway, Sabtu (25/4/2015).

About the author

Related Posts