Navas lega De Gea Urung Bergabung Ke Madrid

Navas lega De Gea Urung Bergabung Ke Madrid

21 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan memberikan berita tentang Navas lega De Gea Urung Bergabung Ke Madrid. MADRID – Rasa lega tengah menghampiri Keylor Navas ketika mengetahui proses transfer David de Gea dari Real Madrid ke Manchester United batal terlaksana. Mengetahui dirinya akan tetap bertahan di Madrid, Navas mengungkapkan terbawa emosi hingga menangis haru. Navas sendiri memang dimasukkan ke klausul transfer saat Madrid bernegosiasi dengan Setan Merah perihal pembelian De Gea.

Keylor Navas

Bahkan, kedua klub sempat mencapai kata sepakat tentang kepindahan pemain berusia 24 tahun ini. Beruntung untuk Navas, transfer belum terjadi karena keterlambatan penyerahan dokumen. “Saya tak pernah ingin untuk meninggalkan Real Madrid. Saya telah pergi ke Bandara Barajas, meski saya tidak pernah naik satu pun pesawat pada saat itu. Saya berada di ruang tunggu,” ungkap Navas, mengutip dari Soccerway, Selasa (22/9/2015).

“Saya sempat berpikir, apabila memang Tuhan mau saya meninggalkan Real Madrid, saya berharap itu akan menjadi jalan terbaik. Saya menangis pada malam itu ketika tahu tetap bertahan. Itu sangat emosional. Saya tak ingin pergi, Madrid adalah rumah bagi saya,” tutup mantan penjaga gawang Levante tersebut. Kiper berpaspor Kosta Rika ini pertama kali berseragam Los Blancos pada 2014. Ia sempat membela Albacete (2010–2012) dan juga Levante (2012–2014).

About the author

Related Posts