Navas Inginkan Satu Tempat Di Timnas Spanyol

Navas Inginkan Satu Tempat Di Timnas Spanyol

09 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Navas Inginkan Satu Tempat Di Timnas Spanyol. MANCHESTER – Pemains sayap andalan Manchester City, Jesus Navas, menegaskan bahwa dirinya tidak akan menyerah untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas) Spanyol, meskipun harus absen selama 18 bulan. Sejak debut internasionalnya bersama Spanyol sejak 2009, ia telah membuat 34 penampilan untuk La Furia Roja.

Jesus Navas

Meski Navas sendiri belum pernah dipanggil Vicente del Bosque, ia tak akan menyerah pada mimpinya supaya dapat masuk dalam set-up timnas Spanyol. Ia juga merasa membela Tanah Air merupakan sebuah kehormatan terbesar di dalam hidupnya. “Saya memang selalu mencoba untuk bisa mendapatkan tempat di tim nasional. Ini merupakan sesuatu yang sangat sulit namun saya akan terus bekerja keras dan saya pun akan membuktikan itu untuk Manchester City,” ungkap gelandang berusia 29 tahun tersebut, dilansir oleh Sportsmole, Rabu (11/11/2015).

“Saya juga selalu bangga bermain untuk Spanyol sebab hal itu merupakan suatu kehormatan bagi negara saya. Bila saya dapat memperoleh posisi tersebut, itu merupakan suatu yang sangat luar biasa. Saya pastinya akan bisa melakukan hal yang terbaik. Dukungan dari pelatih, rekan setim dan juga para penggemar akan mempermudah langkah saya untuk menuju impian,” tambahnya

About the author

Related Posts