Situs Poker Online Indonesia
Navas Banjir Pujian

Navas Banjir Pujian

15 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Navas Banjir Pujian. MADRID – Perfoma sangat gemilang pemain Real Madrid pada saat mengalahkan Levante 3-0 menuai pujian dari sang pelatih, Rafael Benitez. Satu nama yang sangat dipuji oleh pelatih yang pernah menangani Liverpool itu adalah sang kiper, Keylor Navas. Pada pertandingan tersebut Navas memang beberapa kali mampu mengempaskan serangan tim tamu. Akibat penampilan impresifnya di bawah mistar gawang, tak satupun bola dari Levante yang bersarang di gawang kiper asal Kosta Rika tersebut.

Keylor Navas

“Kebobolan hanya dua gol di semua ajang kompetisi berarti Keylor Navas dan tim melakukan sebuah pertahanan dengan baik. Padahal di sisi lain kami juga sangat mengincar gol ke gawang lawan,” ujar Benitez dilansir oleh Marca, Minggu (18/10/2015). “Jika Anda yang mencetak gol maka mereka akan bermain dengan lebih menekan. Apabila lawan membuat gol maka mereka akan mempunyai kepercayaan diri dan membuat pertandingan semakin ketat dan juga akan menyulitkan Anda,” tutup Benitez.

Kemenangan atas Levante membuat Los Blancos mendepak Villarreal dari pucuk pimpinan klasemen sementara dengan catatan 18 poin. Pada pertandingan yang berikutnya, Cristiano Ronaldo dan kolega akan melawan Celta Vigo, Sabtu 24 Oktober 2015.

About the author

seo

Related Posts