Nasri Tak Dibutuhkan pep

05 Aug, 2016

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita bola yang berjdul Nasri Tak Dibutuhkan pep. MANCHESTER – Pelatih baru Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan tak berniat mempertahankan winger Samir Nasri di skuadnya untuk musim 2016-2017. Hal ini pun membuat City mempersilahkan Nasri untuk pergi dan mencari pelabuhan lain. Sebagaimana diberitakan Goal, Senin (8/8/2016), City bersedia untuk mendengar tawaran dari klub mana pun yang ingin mendatangkan Nasri.

Pep Sosok Tepat Untuk EPL

Pesepakbola berusia 29 tahun ini kabarnya akan dilepas dengan mahar tidak kurang dari 17 juta pounds atau setara dengan Rp291 miliar. Sejauh ini tiga klub Serie A dikabarkan tertarik untuk bisa menggunakan jasa Nasri. Ketiga klub ini adalah AC Milan, Inter Milan, dan juga AS Roma. Meski demikian, hingga saat ini belum ada tawaran yang pasti dari ketiganya.

Guardiola sebelumnya pernah menyuruh Nasri berlatih sendiri. Hal ini dilakukan mantan pelatih Bayern Munich tersebut setelah menganggap Nasri datang ke latihan pramusim dengan berat badan berlebih. Nasri sendiri didatangkan Manchester City dari Arsenal di bursa transfer musim panas 2011-2012. Selama enam musim memperkuat The Citizens, pemain berkebangsaan Prancis ini tampil sebanyak 170 kali di semua ajang kompetisi dan mengoleksi 26 gol.

About the author

Related Posts