Situs Poker Online Indonesia
Nasri Buruan Baru Juve

Nasri Buruan Baru Juve

22 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kini akan membuat berita yang berjudul Nasri Buruan Baru Juve. TURIN – Setelah sulit untuk mendapatkan pilar andalan Schalke, Julian Draxler, Juventus mencoba untuk pindah target. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Juve kini sedang mencoba untuk mendapatkan salah satu bintang Manchester City yaitu Samir Nasri. Sebagaimana yang diketahui, Juve sebenarnya sangat berhasrat untuk mendatangkan Draxler di lantai transfer musim panas ini. namun, harga besar yang ditetapkan manajemen Schalke membuat Bianconeri mundur dan urung merealisasikan hal tersebut.

Samir Nasri

Diberitakan oleh Forza Italian Football, Jumat (31/7/2015), Juve memilih Nasri sebagai target alternatif. Keputusan ini ditentukan setelah melihat kondisi terkini yang dialami oleh pesepakbola internasional Prancis itu di dalam skuad City. Kedatangan Raheem Sterling diyakini bisa membuat Nasri menjadi penghuni bangku cadangan dan kehilangan menit bermain. Hal ini akan coba dimanfaatkan Si Nyonya Tua untuk bisa menggoda Nasri hengkang ke Juventus Stadium.

Juve sendiri sangat berhasrat memiliki pemain baru untuk bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Arturo Vidal yang pindah ke Bayern Munich. Kedatangan Nasri diharap akan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk bisa menambal kekosongan di lini serang jawara Serie A 2014-2015 tersebut musim depan.

About the author

seo

Related Posts