Nasib berbeda Dialami Dua Tim Raksasa Grup F

Nasib berbeda Dialami Dua Tim Raksasa Grup F

28 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Nasib berbeda Dialami Dua Tim Raksasa Grup F. LONDON – Arsenal harus menderitapil kekalahan saat menjamu Olympiakos Piraeus di dalam laga lanjutan babak kualifikasi Grup F ajang Liga Champions 2015-2016, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB. Bermain di hadapan pendukung sendiri, The Gunners dipermalukan oleh tamunya dengan skor 2-3. Arsenal sejatinya sangat mendominasi jalannya pertandingan. Terbukti dilihat dari statistiknya, pasukan Arsene Wenger mampu menguasai bola sebanyak 64,3 persen berbanding dengan 57,1 persen yang dimiliki oleh Olympiakos.

Prediksi Arsenal vs Olympiakos Piraeus

Sayangnya, lini belakang yang cukup rapuh menjadi permasalahan utama Meriam London di pertandingan kali ini. Hal ini terlihat pada saat kiper Ospina harus memungut bola dua kali di dalam kurun waktu tujuh menit. Sementara itu di laga lain Grup D, Bayern Munich tampil perkasa saat melawan Dinamo Zagreb. Bermain di depan publik Allianz Arena, Die Roten sukses menghancurkan lawannya dengan skor 5-0!

Robert Lewandowski kembali bermain gemilang dan menjadi bintang di dalam laga ini. Pemain bernomor punggung sembilan tersebut mampu mencetak hattrick dan alhasil membuat dirinya telah mencatatkan 10 gol di dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi! Hasil ini pun membuat Bayern semakin kukuh di posisi puncak klasemen dengan hasil sempurna, enam poin dari dua laga, mencetak delapan gol, dan belum kebobolan sama sekali.

About the author

Related Posts