Situs Poker Online Indonesia
Napoli Geram Dengan Agen Higuain

Napoli Geram Dengan Agen Higuain

15 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat sajian berita yang berjudul Napoli Geram Dengan Agen Higuain. NAPOLI – Napoli tengah mengecam agen Gonzalo Higuain yang sempat membuat sebuah pernyataan kontroversial menngenai transfer sang pemain. Selain mengecam, I Ciucciarelli –julukan Napoli– juga mengatakan bahwa klausul pelepasan Higuain tidak berubah. Dalam beberapa pekan terakhir hingga saat ini, Higuainmemanbg gencar diberitakan akan meninggalkan Napoli. Agen dari pemain yang berkebangsaan Argentina itu baru-baru ini mengkritisi sikap Presiden Aurelio De Laurentiis yang dinilai mematok harga sang pemain terlalu tinggi.

Gonzalo Higuain

Ya, Nicolas Higuain, agen dan juga sekaligus kakak Higuain, sempat meminta kepada De Laurentiis untuk bisa menurunkan klausul pelepasan El Pipita. Partenopei –julukan lain Napoli– pun menjawabnya dengan tak kalah pedas. “Pada tanggal 25 Juni 2015 kami telah mengumumkan klausul pelepasan Higuain yaitu sebesar 94.736 juta euro. Mengapa kami melakukan ini?”

“Sebab beberapa harian penting telah menulis kami sedang bernegosiasi untuk segera menjual Higuain dengan hargas sebesar 50 juta euro,” tulis pernyataan resmi Napoli, seperti dilansir oleh Goal, Kamis (16/7/2015). “Memang ini aneh karena beberapa jurnalis yang berpengalaman tidak memahami konsep yang sangat sederhana, dan tak meluruskan mereka yang belum sepenuhnya paham.” Imbung pernytaan resmi tersebut

About the author

seo

Related Posts