Situs Poker Online Indonesia
Nani Ingin Segera Lihat Mou Tukangi MU

Nani Ingin Segera Lihat Mou Tukangi MU

03 Aug, 2016

Mainjitu kali ini akan sampaikan sebuah berita menarik yang berjudul Nani Ingin Segera Lihat Mou Tukangi MU. VALENCIA – Winger milik Valencia, Luis Nani, tak sabar untuk bisa melihat mantan klubnya Manchester United ditukangi oleh Jose Mourinho. Nani mengatakan, ini adalah waktu bagi Mourinho untuk membuktikan apakah dia mampu memberi kejayaan bagi Setan Merah. Menurut Nani, Mourinho memang sudah lama ingin menduduki kursi kepelatihan di tim utama Manchester United.

Jose Mourinho

Ia pun juga menatakan tidak terkejut saat pertama kali ia tahu The Special One -julukan Man United- menjadi pelatih dari The Red Devils per musim 2016-2017.“Mourinho sudah lama berkata bahwa mimpinya untuk membela Manchester United. Jadi, semua orang memang menduga dirinya akan segera menjadi pelatih di sana suatu saat nanti. Sekarang merupakan waktu yang tepat. Jadi, mari kita lihat bagaimana nantinya,” ujar Nani, seperti dikutip oleh Goal, Minggu (7/8/2016).

Winger berkebangsaan Portugal ini menganggap Mourinho memiliki kemampuan dan juga pengalaman yang luar biasa. sebab, ia yakin Mourinho bisa bantu Man United meraih kejayaannya kembali. “Dia pelatih yang sangat ambisius, yang selalu ingin merasakan kemenangan. Dia selalu menyiapkan tim dengan 100 persen yang akan lebih baik dalam beberapa tahun yang akan datang, dan dia akan coba untuk bisa memenangkan gelar,” ujar Nani.

About the author

seo

Related Posts