Situs Poker Online Indonesia
Musim Yang Hebat Bagi Chambers

Musim Yang Hebat Bagi Chambers

22 Jun, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie kali ini akan membuat sebuah berita yang berjudul  Musim Yang Hebat Bagi Chambers. LONDON – Rissing star Arsenal, Calum Chambers mengungkapkan bahwa musim perdananya di Emirates Stadium melebihi apa yang telah ia harapkan. Menerima pinangan The Gunners di musim panas 2014, mantan punggawa Southampton itu langsung mengangkat gelar FA Community Shield. Di pertandingan kontra Manchester City, Chambers bahkan dipercaya sang pelatih Arsene Wenger untuk tampil selama 90 menit.

Chambers

Meskipun tak mencetak gol untuk kemenangan 3-0 Arsenal, namun pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut mampu tampil menawan di sepanjang pertandingan. Sayang pada babak final FA Cup 2015, Chambers harus menyaksikan perjuangan timnya di luar lapangan, karena belum pulih dari cedera. Terlepas dari absennya sang pemain pada partai final yang dimainkan di Wembley, pemain kelahiran Petersfield, 20 Januari tersebut telah menjelma menjadi salah satu andalan Meriam London dan juga telah dimainkan di 36 laga.
“Dalam waktu yang sangat singkat, saya rasa saya telah tumbuh dengan signifikan. Apa yang telah saya dapatkan musim ini melebihi perkiraan saya. Saya hanya bisa berterimakasih kepada para pelatih dan juga pemain yang telah membantu saya untuk terus berkembang,” ungkap Chambers, seperti dilansir oleh Sportsmole, Selasa (23/6/2015). “Saya juga ingin terus meningkatkan kemampuan diri saya, berkembang dari hari ke hari untuk menjadi sebaik mungkin yang saya dapat dan menjadi sbuah kebanggaan bagi saya sendiri,” lanjut pemain berbanderol 16 juta pounds tersebut.

About the author

seo

Related Posts