Musim Terakhir Lavezzi di Prancis

06 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan menyajikan berita tentang Musim Terakhir Lavezzi di Prancis. PARIS – penyerang Ezequiel Lavezzi menegaskan bahwa ini menjadi musim terakhirnya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Andalan lini depan Argentina itu berniat untuk meninggalkan Parc des Princes saat kontraknya berakhir di akhir musim 2015-2016. Kabar yang tengah berhembus menyebutkan, Lavezzi akan bergabung dengan raksasa Italia Juventus. Sepanjang bursa transfer musim panas 2015, si Nyonya Tua memang santer diberitakan mendekati pemain berusia 30 tahun itu.

Ezequiel Lavezzi

Kembali di musim terakhirnya di klub Ibu Kota Prancis tersebut, Lavezzi pun bertekad untuk memberikan yang terbaik yang ia punyai. Sejak membela PSG di musim panas 2012, Lavezzi total menyarangkan 20 gol di 91 pertandingan. “Saya rasa musim ini adalah yang terakhir bagi saya di Paris. Saya akan baik-baik saja dan ingin mengakhirinya dengan indah. Kami tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.” kata Lavezzi, seperti dilansir oleh Telefoot, Senin (7/9/2015).

“Sebenarnya saya sangat ingin bertahan, sebab percaya terhadap kualitas yang dimiliki tim ini. Musim ini kami bisa mendatangkan sejumlah pemian yang benar-benar menambah kekuatan. Saya merasa bahagia Angel di Maria datang. Bermain dengan seorang teman (senegara) selalu positif bagi saya. Di Maria adalah seorang pemain hebat, saya sangat berharap dia dapat beradaptasi dengan cepat,” tuntas sang pemain.

About the author

Related Posts