Munchen Ingin Ribery Segera Kembali

Munchen Ingin Ribery Segera Kembali

28 Apr, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita tentang Munchen Ingin Ribery Segera Kembali. MUNICH – Punggawa Bayern Munich, Philipp Lahm sangaat berharap gelandang Frank Ribery segera pulih dan kembali memperkuat Die Roten saat berhadapan dengan Borussia Dortmund. Ribery dianggap Lahm sebagai sosok sentral bagi Bayern untuk bisa meraih gelar treble winner di musim ini. Pemain internasional Prancis tersebut sukses mendapatkan cedera engkel saat Bayern menumbangkan Shakhtar Donetsk di fase 16 besar Liga Champions 11 Maret 2015.

Frank Ribery

Sejak saat itu lah dia belum kembali memperkuat Bayern Munchen. Kapten Die Bayern tersebut ngotot bahwa klub yang bermarkas di Allianz Arena sangat memang membutuhkan sosok Ribery. Alasannya sejumlah pemain penting skuad arahan Josep Guardiola masih cedera seperti David Alaba dan juga Javi Martinez. Absennya Ribery bisa mempengaruhi perfoma Bayern di pertandingan semifinal DFB Pokal menghadapu Dortmund pada Rabu 29 April 2015 dini hari WIB mendatang.

Terutama pada pertandingan semifinal Liga Champions menghadapi Barcelona. “Situasi ini memang tidak baik bagi Franck dan juga hal itu cukup jelas. Namun situasi ini juga tak baik bagi pelatih dan juga tim. Kami memang membutuhkan dia kembali dan itulah sebuah hal terpenting. Franck masih mengalami sebuah masalah kebugaran yang dialami. Keadaan yang terburuk bagi seorang pemain pada saat Anda mempunyai masalah kebugaran dan tak bisa berlatih bersama,” ungkap Lahm dilansir Goal, Selasa (28/4/2015).

About the author

Related Posts