MU Mulai Berbenah Diri

15 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul MU Mulai Berbenah Diri. MANCHESTER – Kiprah Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United memang sempat mendapatkan sorotan di beberapa waktu terakhir. Ya, penampilan kurang menjanjikan yang dilakukan Setan Merah di Liga Inggris musim 2016-2017 jadi penyebab utama hal itu. Padahal, manajemen Man United telah mengeluarkan uang banyak di bursa transfer musim panas 2016 untuk memboyong pemain anyar macam Eric Baily, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba untuk memperkuat timnya.

Hasil gambar untuk Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba

Namun di beberapa laga terakhir, penampilan Man United mengalami sedikit kemajuan. Bahkan Wayne Rooney cs sukses melalui lima laga teranyar mereka tanpa menelan kekalahan. Di mana empat laga berakhir dengan raihan kemenangan, sementara mereka hanya sekali meraih hasil imbang. Mengetahui kondisi ini lantas mendapatkan komentar langsung dari mantan pemain Man United, Owen Hargreaves.

Ia tak segan untuk memberikan pujian kepada apa yang sudah ditunjukkan oleh Man United asuhan Mourinho di sepanjang musim ini. “Saya merasa Manchester United mulai memperlihatkan performa terbaik. Mourinho telah menemukan keseimbangan di dalam timnya. Butuh waktu bagi dia untuk bisa menemukan susunan tim terbaiknya,” ujar Hargreaves, seperti dikutip oleh Daily Mail, Kamis (15/12/2016).

About the author

Related Posts