MU Maih Amati Lindelof

12 Mar, 2017

Mainjitu akan sampaikan MU Maih Amati Lindelof. MANCHESTER – Manchester United beritanya masih tertarik untuk bisa bmendatangkan centre-back tangguh Benfica, Victor Lindelof. Kabar ini dihembuskan oleh Express. Man United sendiri sejatinya sudah lama dikaitkan dengan bek internasional Swedia ini, tepatnya sejak beberapa bulan lalu sebelum jendela transfer Januari 2017 dibuka.

Hasil gambar untuk Victor Lindelof

Aka tetapi, Lindelof akhirnya memilih untuk stay bersama raksasa Portugal dan memperpanjang kontraknya hingga akhir musim 2020-2021 nanti. Namun, nampaknya Lindelof masih akan jadi target utama bagi Man United di bursa transfer musim panas nanti. Menurut laporan yang diturunkan oleh Express, pemandu bakat dari Setan Merah mengamati aksi dari pemain berusia 22 tahun ini ketika Benfica menang 4-0 kontra Belenenses dalam ajang lanjutan Primeira Liga Portugal awal pekan ini.

Lindelof mempunyai klausul pelepasan bernilai 50 juta pounds di kontraknya saat ini, namun Man United sendiri diyakini telah siap belanja besar-besaran lagi di lantai musim panas mendatang.

About the author

Related Posts