MU Incar Fabregas

16 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan MU Incar Fabregas. DALAM pola 4-2-3-1, Jose Mourinho sngat membutuhkan gelandang double pivot yang tak hanya bisa bertahan, namun juga apik saat membangun serangan. Dari sejumlah pemain yang dioperasikan Mourinho di posisi tersebut musim ini, hanya Paul Pogba dan juga Ander Herrera yang mampu bermain konsisten.

Hasil gambar untuk Fabregas

Sebenarnya Man United sendiri memiliki Marouane Fellaini, Michael Carrick dan Daley Blind. Namun, ketiga pemain ini memiliki kekurangan masing-masing. Fellaini tak cukup apik saat menyalurkan bola, Carrick sendri sudah tak lagi muda, sementara Blind kurang kukuh untuk ditempatkan di posisi sentral tersebut.

Oleh Karena itu, Mou –sapaan akrab Mourinho– bertekad untuk bisa mendatangkan gelandang double pivot jempolan di bursa transfer musim panas 2017. Seperti diberitakanoleh Daily Telegraph, Selasa (28/2/2017), Mou sangat ingin mendatangkan mantan anak asuhnya di Chelsea, Cesc Fabregas. Peluang mendapatkan pesepakbola berusia 29 tahun ini memang cukup besar. Sebab Fabregas sendiri bukanlah pilihan utama Antonio Conte di lini tengah Chelsea di musim ini.

About the author

Related Posts