MU Harus Pertahankan Gelar Piala FA

06 Jan, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan beritya yang berjudul MU Harus Pertahankan Gelar Piala FA. MANCHESTER – Salah satu gelandang milik Man United, Ander Herrera, meminta kepada rekan setimnya untuk bisa fokus saat tampil dalam ajang FA Cup 2016-2017. Sebab, menurut sang pemain sebuah kewajiban bagi Setan Merah untuk bisa mempertahankan gelar tersebut.

Hasil gambar untuk Ander Herrera

“Kami adalah Manchester United, dan kami harus bisa menghormati sejarah klub ini dengan bertarung demi mendapatkan semua trofi dalam ajang yang kami ikuti pada musim ini,” ungkap Herrera, seperti disadu oleh The Guardian, Jumat (6/1/2017). Man United sendiri telah mengawali kampanye mereka untuk bisa mempertahankan gelar FA Cup dengan menghadapi Reading. Meski hanya menghadapi tim dari divisi Championship, tak membuat Herrera over percaya diri.

Ia meminta kepada teman-teman tetap fokus demi mendapatkan kemenangan di laga itu. “Ini (Piala FA) adalah salah satu turnamen besar untuk kami, dan kami ingin melangkah ke fase selanjutnya. Mereka (Reading) merupakan tim yang kuat dan berada di papan atas klasemen (Championship). Jadi pertandingan ini pasti akan sulit,” ungkap personel Timnas Spanyol tersebut.

About the author

Related Posts