Moyes, Rooney Sosok Penting di Derbi Manchester

Moyes, Rooney Sosok Penting di Derbi Manchester

23 Mar, 2014

Menghadapi Manchester City pada laga bertajuk Derbi Manchester, malam dini hari nanti. Sosok Wayne Rooney diharapkan oleh David Moyes bisa menjadi sosok penentu dan pemeran utama untuk Manchester Merah Ya, bomber andalan Timnas Inggris tersebut memang seperti kembali menemukan gairah untuk bermain sepakbola, setelah pada akhir pekan lalu mencetak dua gol ke gawang West Ham United. Moyes pun mengaku yakin, bahw Rooney yang juga pernah dilatihnya di Everton itu, akan mampu menjadi pemain paling penting, diatas pemain-pemain bintang yang lain.

Moyes, Rooney Sosok Penting di Derbi Manchester

“Saya tidak mengatahui apabila ia akan menjadi sosok pemain kunci, sebab di Derbi Manchester memiliki banyak sekali pemain papanm atas.akan tetapi jelas, ia adalah salah satu diantara mereka, penampilannya sepanjang musim ini sangatlah bagus dan golnya saat menghadapi West Ham menunjukkan kapasitasnya. Gairah asli WayneRooney telah datang, pada hari Sabtu kemarin ia telah menunjukkan bagaimana energi bermainnya telah kembali,” ungkap Moyes, seperti dikutip Sportsmole, Selasa (25/3/2014).

“Siapa saja yang mengenali Wayne Rooney semenjak awal mula ia berkarir akan mengatakan, ia mempunyai energi dan juga hati yang besar, dan apabila Wayne bermain seperti itu. maka, sisanya, biar permainan sepakbola yang memperlihatkan siapakah Rooney,” lanjut Moyes. Rooney sendiri hingga saat ini masih menasbihkan diri sebagai pencetak gol terbaik, saat mencetak gol melalui tendangan salto di Derbi kota Manchester, 12 Februari 2011 yang lalu dan sekaligus memenangkan laga dengan skor tipis 2-1.

About the author

Related Posts