Moyes Latih Klub La Liga

08 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Moyes Latih Klub La Liga. David Moyes akhirnya resmi menjadi entrenador baru salah satu klub La Liga, Real Sociedad. Kendati belum melakukan presentasi secara resmi, akan tetapi klub asal Basque tersebut telah merilis berita resmi perekrutan mantan gaffer Manchester United tersebut. Minggu lalu, gelagat Moyes akan menjadi pelatih di Anoeta Stadium memang sempat tercium. Ia kedapatan ada di pusat latihan klub dengan presiden Sociedad.

Moyes Latih Klub La Liga

Meskipun pada akhirnya Moyes meminta waktu untuk mempertimbangkan tawaran yang telah diajukan kepadanya tersebut. Bulan April lalu, pelatih berkebangsaan Skotlandia tersebut mengalami nasib yang buruk setelahdipecar dari Old Trafford akibat turunnya penampilan Wayne Rooney cs. Kini bersama Sociedad, Moyes akan kembali membangun reputasinya kembali sebagai juru strategi jempolan di ranah Eropa.

Menurut rilis resmi dari Real Sociedad pada hari Rabu (12/11/2014), Moyes akan segera datang di San Sebastian untuk menandatangani kesepakatan kontrak . “David Moyes akan tiba di San Sebastian, rumah baru bagi drinya, Rabu (hari ini).” “Setelah itu, Moyes akan segera menghadiri sesi foto dengan awak media klub dan akan hadir di presentasi resmi di Anoeta Stadium pada hari Kamis, 13 November pukul 17.00 waktu setempat.” durasi kontrak Moyes bersama Sociedad akan berakhir 30 Juni 2016. Setelah hanya 10 bulan melatih The Red Devils dengan kontrak selama enam tahun.

About the author

Related Posts