Moyes Kembali Menganggur

Moyes Kembali Menganggur

14 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Moyes Kembali Menganggur. LONDON – David Moyes kembali mendapati kenyataan pahit di dalam menjalani karier kepelatihannya. Setelah gagal memiliki karier yang luar biasa di Manchester United, pria berkebangsaan Skotlandia ini harus kembali menganggur setelah dipecat dari kursi pelatih Real Sociedad. Melihat kondisi ini lantas mendapatkan komentar langsung dari Moyes. Ia mengaku sangat kecewa karena tak mampu mengangkat prestasi klub berjuluk La Real tersebut di kompetisi La Liga musim 2015-2016.

David Moyes believes Manchester United need to sign 'one or two' players

“Saya sangat kecewa berpisah dengan Real Sociedad. Sebab, saat mendapatkan pekerjaan sebagai manajer Sociedad November di tahun lalu, target saya ialah menyelamatkan tim dari degradasi dan bisa mempertahankan status La Liga,” Moyes, seperti dilansir Marca, Rabu (18/11/2015). “Kami sukses dengan mengakhiri kompetisi di peringkat 12. Saya rasa kami bisa memperlihatkan perkembangan positif. Mengalahkan Barcelona di kanadang sendiri adalah sebuah momen takkan terlupakan,” lanjut mantan pelatih Everton tersebut.

“Saya berjanji di diri sendiri untuk menghormati kontrak bersama Real Sociedad dan sungguh sangat mengecewakan gagal memenuhi komitmen tersebut terlebih sebelumnya saya menolak sejumlah tawaran pekerjaan.” “Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih pada klub dan Presiden yang telah memberi kesempatan bekerja di Spanyol di sebuah klub yang sangat kaya sejarah. Saya juga berterima kasih terhadap pemain, staff dan asisten Billy McKinlay yang selalu memberikan dukungan dan juga tentu saja terima kasih di semua orang di Estadio San Sebastian,” tuntasnya.

About the author

Related Posts