Mourinho yakin Chelsea Akan Kuasai EPL

08 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Mourinho yakin Chelsea Akan Kuasai EPL. LONDON – Jose Mourinho merasa yakin di musim keduanya setelah kembali ke Chelsea akan lebih baik dibandingkan musim sebelumnya. Terlebih lagi, saat ini pelatih asal Portugal tersebut sudah memperoleh skuad yang diinginkannya. Mou–sapaan Mourinho– kembali membesut klub berjuluk The Blues di musim kompetisi 2013-2014, setelah sempat bertualang ke Italia dan juga Spanyol untuk melatih Inter Milan dan juga Real Madrid.

Mourinho yakin Chelsea Akan Kuasai EPL

Di musim perdananya kembali ke London Barat, pelatih yang saat ini berusia 51 tahun itu tidak mampu mengantarkan Chelsea memperoleh gelar. Terdapat beberapa kelemahan di skuad Chelsea pada musim lalu dan salah satunya di sektor gelandang. Setelah memperoleh Nemanja Matic pada bursa transfer musim dingin yang lalu, Si Biru sukses memboyong Cesc Fabregas dari Barcelona dengan mahar transfer 30 juta pounds, hal tersebut dianggap banyak kalangan sebagaipembelian terbaik Mou selama melatih Chelsea.

Tak ketinggalan, klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini juga mendatangkan Filipe Luis untuk sektor bek kiri, dan juga Diego Costa dan Loic Remy untuk lini depan. Costa pun disebut-sebut sebagai salah satu penyerang yang dicari-cari oleh Mou setelah semusim sebelumnya gagal mendatangkan Wayne Rooney dari Manchster United. Menurut mantan pelatih FC Porto ini, aktivitas transfer timnya sangat memuaskan.

About the author

Related Posts