Mourinho Tak Mainkan Shaw Di Eropa

13 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Mourinho Tak Mainkan Shaw Di Eropa. MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak akan memainkan Luke Shaw pada saat menjamu Saint-Etienne di babak 32 besar Europa League, di Old Trafford, Jumat 17 Februari 2016 dini hari WIB. Mourinho mengatakan bahwa dirinya senang dengan empat pemain belakang yang dihuni oleh Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, dan juga Daley Blind.

Hasil gambar untuk Luke Shaw

Oleh sebab itu, Mourinho tak ingin merusak empat pemain belakang yang sudah bermain mengesankan di beberapa pertandingan terakhir. “Ia (Shaw) tidak akan bermain sebab tim saya bermain sangat baik dan saya sangat senang dengan empat pemain belakang, dan saya akan kembali menggunakan Valencia, Bailly, Smalling, dan Blind,” ungkap Mourinho, seperti dikutip oleh The Sport Bank.

Kendati demikian, Mourinho mengaku tak meragukan kualitas yang dimiliki oleh Shaw. Pelatih berpaspor Portugal ini merasa jika Shaw hanya perlu menunggu kesempatannya untuk bermain. b“Saya tidak memiliki masalah dengan dirinya dan ia berlatih dengan sangat baik. Ia bekerja keras, tak ada masalah dengannya. Ia harus bisa terus bekerja dan bersabar. Melawan Watford saya ingin satu defender di bangku cadangan dan juga defender yang bisa bermain di lebih dari satu posisi,” tuntas sang pelatih.

About the author

Related Posts