Mourinho Sesali Kepergian Mata

Mourinho Sesali Kepergian Mata

17 Apr, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita tentang Mourinho Sesali Kepergian Mata. LONDON – Jose Mourinho sangat terkenal dengan berbagai keputusan kontroversialnya. Beberapa keputusan yang dibuatnya tak jarang membuat fans geleng-geleng kepala. Akan tetapi ada satu keputusannya yang mungkin bisa jadi menjadi sebuah penyesalan seumur hidupnya. Saat kembali menahkodai Chelsea pada musim 2013-2014, Mourinho secara mengejutkan menjual Juan Mata ke Manchester United.

Juan Mata

Keputusannya ini pun memancing kritik, sebab pada musim sebelumnya Mata menjadi salah satu pemain kunci The Blues dengan raihan 20 golnya. Dalam sebuah polling yang diadakan oleh Fox Sports, Jumat (17/4/2015) mereka membandingkan siapa sosok gelandang terbaik antara Juan Mata dan juga gelandang Chelsea, Oscar. Hasil polling menempatkan Juan Mata di peringkat puncak dengan total voting 56%.

Sedangkan Oscar hanya mendapatkan 23% saja. Sisanya para voters tidak bisa memilih kedua gelandang dan belum menentukan pilihan. Jika melihat pada statistik pemain asal Spanyol tersebut mampu mencatatkan rata-rata operan sukses sebesar 89%, sedangkan Oscar hanya 83%. Mata juga unggul dalam akurasi tendangan yang mencapai 55%, sementara Oscar 47%.

About the author

Related Posts