Mourinho : Seedorf Dan Mazzarri Masih Butuh Waktu Mengembangkan Klub

02 Feb, 2014

London – Clarence Seedorf dan Walter Mazzarri memang belum mampu menyuguhkan permainan yang bagus bagi AC Milan dan Internazionale. The Special One Jose Mourinho mengatakan bila kedua manajer tersebut masih membutuhkan kepercayaan dan waktu bagi tim nya tersebut. Tampil mengesankan kala membela Napoli, ramuan Mazzarri bersama Internazionale belum menghasilkan hasil yang cemerlang dimana baru memenangi 10 pertandingan terakhirnya dari 23 penampilan di musim ini. hat tersebut membuat Inter terancam gagal mendapatkan tiket Liga Champions musim depan dimana selisih poin dari peringkat ketiga yang dihuni Napoli terpaut 11 angka.

Mourinho Seedorf Dan Mazzarri Masih Butuh Waktu Mengembangkan Klub

Namun sesuatu yang sangat sulit justru menerpa Il Diavolo Rosso. Pada awal lusim lalu, sederet kekalahan yang berujung pada pemecatan sang pelatih Massimiliano Allegri harus diterima semua penggemar AC Milan. Dan kini di tangan penerusnya Clarence Seedorf, Milan belum mampu membuktikan diri sebagai tim kuat. Milan hanya mengemas dua kali kemenangan dari empat pertandingan dan hingga sekarang tak ebranjak dari posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A Italia.

Jose Mourinho yang pernah menukangi Internazionale dengan meraih trebel winner pada tahun 2010 silam mengatakan dua tim tersebut masing masing harus memberikan semangat lebih bagi Seedorf dan Mazzarri. “Saya masih yakin jika Seedorf dan Mazzarri perlu momen waktu yang lebih dan mendapat kepercayaan dari penggemar dan klubnya,”tutur pria yang kini menukangi Chelsea itu kepada La Gazzetta dello Sport yang dilansir Football Italia.

About the author

Related Posts