Mourinho Membuat MU Kembali Greget

23 Mar, 2017

Mainjitu akan sampaikan Mourinho Membuat MU Kembali Greget. MANCHESTER – Mantan punggawa Manchester United, Paul Scholes, mengatakan dirinya senang dengan kehadiran sosok pelatih Jose Mourinho di Old Trafford di musim ini. Menurutnya, pelatih berkebangsaan Portugal ini bisa membuat Setan Merah kembali tampil garang pada musim ini. Ia menyebut Mourinho adalah sosok yang sangattepat bagi Man United saat ini.

Hasil gambar untuk Paul Scholes dan Mourinho

Sebab, Mourinho sendiri memang memiliki kemampuan yang baik untuk bisa merevitalisasi tim yang sudah hancur lebur pada musim lalu. “Dalam beberapa musim terkhir, kami tak sedap untuk ditonton. Akan tetapoi, saya kira saat ini dia bagaikan telah menegakkan kembali kapal,” ujar Scholes, mengutip dari Goal, Jumat (31/3/2017). “Man United kembali menjadi tim yang penuh gairah pada saat ini,” sambungnya.

Memang apabila dibandingkan dengan musim lalu, saart ini Man United bisa dibilang memang jauh lebih baik. Setidaknya menjelang di akhir musim ini, Setan Merah sukses menunjukkan taringnya di ajang Liga Inggris dan Liga Eropa dengan catatan yang positif.

About the author

Related Posts