Mourinho Kecewa Dengan Penampilan Timnya

27 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul   Mourinho Kecewa Dengan Penampilan Timnya. LONDON – Juru strategi Chelsea, Jose Mourinho, mengaku sangat sangat kecewa atas penampilan timnya saat ditahan Newcastle 2-2 dalam pertandingan pekan ketujuh Premier League pada Sabtu 26 September 2015 malam WIB. Mou menganggap apabila saja timnya diperbolehkan mengganti enam pemain, ia akan melakukannya. Sayang, peraturan yang ditetapkan oleh FIFA, satu klub hanya diizinkan mengganti tiga pemain di dalam sebuah laga resmi.

Jose Mourinho

Karena itu, pelaatih asal Portugal tersebut gagal merealisasikan keinginannya. Padahal apabila saja diperbolehkan mengganti enam pemain, bukannya tak mungkin The Blues bisa meraih kemenangan di pertandingan tersebut. Sebab saat Mou belum memasukkan pemain pengganti, Chelsea yang tengah tertinggal 0-2. Namun setelah memasukkan tiga pemain di menit 73, Chelsea sukses membuat dua gol untuk menyamakan kedudukan melalui Ramires dan juga Willian Borges pada menit 79 dan 86.

“Saya sendiri tak tahu atas keputusan yang telah saya buat. Ada enam pemain yang seharusnya dapat saya gantikan di pertandingan tersebut. Saya ingin mengganti enam pemain. Sebab, permainan daru mereka benar-benar buruk,” tegas dari Mou, mengutip dari Sportsmole, Senin (28/9/2015).

About the author

Related Posts