Mourinho Harus Mainkan Carrick

14 Nov, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Mourinho Harus Mainkan Carrick. Manchester United akan menghadapi pertandingan penting di akhir pekan nanti. Pertandingan tersebut menjadi kesempatan emas bagi anak asuh Jose Mourinho agar dapat terus merangkak ke posisi atas klasemen ajang Liga Inggris. Namun pada laga tersebut, Manchester United akan menghadapi lawan yang berat yaitu Arsenal. Arsenal sendiri saat ini berada di posisi empat klasemen sementara dan hanya berjarak dua angka dari Liverpool yang saat ini memimpin klasemen sementara.

carrick

Jelang laga tersebut, mantan pemain Manchester United, Ray Wilkins, mengatakan pendapatnya untuk Mourinho. Wilkins mengatakan bahwa Mou harus memainkan Michael Carrick dari awal laga. Bagi Wilkins, Carrick sendiri adalah pemain yang mampu membuat Manchester United menguasai laga sejak pertama. Sementara untuk bisa mengalahkan Arsenal, sebuah klub dianggap harus mampu menguasai penguasaan bola.

“Saya rasa Manchester United tidak mampu menguasai seluruh laga. Bagi saya, hadirnya Carrick membuat Setan Merah mempunyai kesempatan untuk bisa menguasai pertandingan,” ungkap Wilkins seperti diberitakan oleh Goal, Selasa (15/11/2016). “Ia mampu melihat laga dengan baik. Ia juga bisa melakukan tembakan jarak jauh dengan sangat baik. Carrick merupakn orang yang tepat apabila Manchester United ingin menyerang sejak awal laga,” tandasnya.

About the author

Related Posts