Mourinho Caci Maki Martinez

12 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan membuat berita tentang Mourinho Caci Maki Martinez. LIVERPOOL – Kekalahan telak 1-3 dari Everton membuat pelatih Chelsea, Jose Mourinho, sangat kesal dan juga tertekan. Saking tertekannya, Mourinho sampai mengolok-olek pelatihEverton, Roberto Martinez usai pertandingan. Selepas laga di Goodison Park, Mourinho tak dapat menahan diri untuk mencaci maki Martinez yang tengah diwawancarai media. The Special One kesal karena Martinez lebih dulu mengambil waktu untuk wawancara.

Jose Mourinho

Menurut pelatih 52 tahun tersebut, seharusnya media harus lebih dulu mewawancarai dirinya yang diburu oleh waktu. Gara-gara mewawancarai Martinez lebih dulu, ia dan juga Chelsea harus menunda waktu kembali lagi ke London. “Roberto, (pertemuan) yang selanjutnya beritahu saya dulu sebelum Anda (melakukan wawancara), sebab kami harus segera kembali,” ungkap dari Mourinho, seperti diberitakan oleh Goal, Senin (14/9/2015).

Mendengar seruan tersebut, Martinez terlihat sekali terganggu dan tak terima dirinya dipermalukan. Mantan pelatih Wigan Athletic tersebut pun langsung menjawab bahwa ketentuan wawancara tak diatur oleh dirinya. Bukannya reda, emosi Mourinho justru kembali memuncak usai mendengar balasan Martinez. Tak ragu, pelatih yang berkebangsaan Portugal itu “menyemprot” Martinez dengan kata-kata kasar di depan para wartawan.

About the author

Related Posts