Mourinho Anggap Pemainnya Bermain Maksimal

06 Mar, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita tentang Mourinho Anggap Pemainnya Bermain Maksimal. ROSTOV – Jose Mourinho, pelatih Manchester United, mengtatkan bahwa timnya mustahil untuk bisa tampil lebih baik lagi kala bermain imbang 1-1 kontra Rostov dalam babak 16 besar Liga Eropa. Kondisi lapangan yang setengah beku dianggap Mourinho menyulitkan para pemainnya bermain secra lepas.

Hasil gambar untuk Mourinho

Mantan pelatih Real Madrid ini sangat memuji kinerja para pemainnya yang dianggapnya telah melakukan perfoma yang baik. Mourinho pun tak ingin menyalahkan kondisi lapangan sebab pemain Rostov pun bermin di medan yang sama. “Itu merupakan penampilan yang sangat baik dalam kaitannya dengan kondisi (lapangan). Itu tak mungkin untuk bis bermain lebih baik, tak mungkin memainkan permainan yang telah lewat. Kami hanya memainkan permainan yang sesuai dan kami bermain baik,” ungkap Mourinho, dilansir ESPN, Jumat (10/3/2017).

Mourinho pun mengtakan semuanya bisa menjadi lebih baik pada leg kedua. Ia yakin anak-anak asuhnya bisa tampil dominan dan melaju ke fase delapan besar Liga Eropa. “Kami mempunyai hasil yang terbuka untuk leg kedua dengan semua keunggulan kecil bagi kami. Tak ada luka. Akan tetapi, kami satu langkah berada di babak perempatfinal. Para pemain memiliki motivasi. Para fans di Old Trafford pastinya akan membantu kami,” tutup Mourinho.

About the author

Related Posts