Mou Tak Khawatirkan Absennya Costa

30 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita tentang Mou Tak Khawatirkan Absennya Costa. LONDON – Juru strategi Chelsea, Jose Mourinho nampaknya tidak merasa khawatir timnya akan kehilangan Diego Costa karena tengah menjalani suspensi. Pernyataan ini ia lontarkan menjelang pertandingan berat di pekan ke-14 Premier League, Kamis (4/12/2014) dini hari WIB. Costa yang telah berhasil mengemas 11 gol di musim perdananya berkiprah di tanah Inggris, memperoleh kartu kuning kelimanya di pertandingan kontra Sunderland akhir pekan lalu.

Mou Tak Khawatirkan Absennya Costa

Praktis saja situasi tersebut membuat sang pemain harus rela menjalani larangan bermain. Kendati penyerang andalannya tersebut harus absen, Mourinho tetap merasa optimis dapat memperpanjang tren positifnya di Liga Inggris. Bahkan pelatih nberkebangsan Portugal tersebut membandingkan dengan tim yang lain, yang bisa bermain apik walau tanpa pemain kuncinya.

“Saya sendiri tidak pernah khawatir. Kami hanya ingin pemain terbaik untuk bermain, namun hal itu adalah kenyataan dia (Costa) diskors. Saya rasa Moussa Sissoko di Newcastle United sama dengan situasi ini. Alan Pardew akan merindukan dirinya, aka tapi setelah itu dia baru dapat bermain melawan tim kami. Itulah sepakbola,” ungkap Mourinho kepada The Sport Review, Selasa (2/12/2014). “Dan di dalam periode ketat saat ini saat Anda bermain di begitu banyak laga para pemain mendapatkan kartu kuning yang kelima dan satu pertandingan untuk beristirahat, itu tak baik untuk tim kami. namun secara individu itu akan memberikan mereka energi yang baru,” tutupnya.

About the author

Related Posts