Mou Serang Balik Drogba

Mou Serang Balik Drogba

21 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Mou Serang Balik Drogba. LONDON – Didier Drogba telah menyatakan sangat kecewa dengan penampilan dari Chelsea di musim ini. Menurutnya, prestasi ari mantan klubnya tersebut terjadi lantaran tidak adanya sosok pemimpin di ruang ganti. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, yang tak senang dengan pernyataan ini langsung membantahnya. Mourinho juga mengatakan Drogba tengah mencari sensasi karena sedang mempromosikan buku mengenai kehidupannya.

Didier Drogba

“Pada saat Anda berkomentar karena tengah menjual buku, saya tak akan menbaca,” ungkap Mourinho kepada wartawan, seperti diberitakan oleh Goal, Sabtu (28/11/2015). Mou juga mengatakan, dirinya tak pernah membenci kritik yang tengah menghampiri dari hasil wawancara. Namun, ia menyebut apa yang telah diungkapkan oleh Droba bukanlah sebuah wawancara, melainkan acara promosi buku barunya.

“Saya sangat menyukai wawancara bermutu. Saya suka wawancara tentang pemain besar seperti Didier dengan para wartawan. Namun itu bukan wawancara. Itu adalah promosi untuk menjual buku,” sambung pelatih berpaspor Portugal tersebut. “Itu sama sekali tak mengecewakan diri saya. Itu realitanya, itu terjadi hanya karena untuk menjual buku,” tutup mantan pelatih Real Madrid tersebut.

About the author

Related Posts