Situs Poker Online Indonesia
Mou Sebut Tak Ada Perpecahan

Mou Sebut Tak Ada Perpecahan

15 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Mou Sebut Tak Ada Perpecahan. LONDON – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menepis rumor yang menyebutkan bahwa adanya perpecahan di ruang ganti Chelsea. Pelatih kontroversial tersebut juga menampik kabar apabila ada pemain The Blues yang memberontak pada dirinya. Sebelumnya beberapa media Inggris mengklaim bahwa Mourinho kini kesulitan untuk mengendalikan beberapa pemainnya, menyusul hasil buruk yang diraih oleh Chelsea di awal musim ini.

Jose Mourinho

Namun, The Special One sendiri akhirnya membantah selentingan tersebut di dalam sebuah wawancara dengan talkSPORT, Sabtu (17/10/2015). “Saya sebenarnya memang tak ambil pusing. Saya bisa berbicara kepada pemain tentang kabar tersebut dan para pemain juga sedih mendengarnya. Sebenarnya tidak perlu untuk dipedulikan, namun jujur kabar ini cukup membuat kami sangat sedih,” papar Mourinho.

“Kami yang sangat tahu situasi di dalam ruang ganti kami. Kami juga tahu hubungan diantara kami. Kami tahu kami bisa berusaha mengembalikan performa secara bersama-sama, namun kami cukup sedih karena orang hanya menganalisis situasi dari sudut pandang mereka masing-masing. Kembali lagi, ini semua hanyalah mengenai opini,” terangnya.

About the author

seo

Related Posts