Mou : Pemain Premier League Wajib Dapat Respect

Mou : Pemain Premier League Wajib Dapat Respect

25 Dec, 2014

MAINJITU.COM yang selalu memberikan analisis akurat dari berbagai pertandingan menarik kali ini mempersembahkan berita Mou : Pemain Premier League Wajib Dapat Respect. Para pemain di Premier League justru digenjot fisiknya karena jadwal padat yang menunggu saat kompetisi domestik negara lain menjalani libur Natal dan tahun baru. Untuk itu, pelatih Chelsea, Jose Mourinho memberikan apresiasi untuk pada pemain yang berlaga di Premier League. Padalah di kompetisi lain seperti Ligue1, La Liga, Bundesliga, Serie A dan lainnya sudah mengakhiri tahun ini sejak akhir pekan lalu. Seperti diketahui, laga lanjutan Premier League akan kembali dihelat sehari setelah Natal dan kemudian menjali laga penutup tahun dua hari berselang.

Jose Mourinho

Artinya, mereka harus turun ke lapangan setiap tiga hari sekali. ” Saya memberi banyak respek pada pemain di Premier League. Meskipun banyak dari mereka yang bukan dari Inggris,untuk itu saya memberi Anda banyak hormat,” ujar Mourinho. “Saat para pemain dari liga lain sibuk menghabiskan waktu untuk berlibur, kondisi berbeda Anda temukan di sini. Di negara ini Anda bermain di tanggal 22, Anda bermain di Boxing Day, Anda bermain di tanggal 28 dan kembali bermain di tahun baru. Tak ada Natal, hanya sepakbola, dan saya pikir para pemain layak dapat hormat,” lanjut Mourinho di dailymail. C

Helsea mengawali rangkaian jadwal padatnya bermodalkan kemeanngan setelah berhasil menundukkan Stoke City akhir pekan lalu. Selanjutnya lawan yang mereka hadapi selanjutnya adalah West Ham United, Southampton dan Tottenham Hostpur. Tak hanya itu, 4 Januari mendatang John Terry cs juga sudah harus melanjutkan perjuangan dengan menjamu Watford di ajang Piala FA.

About the author

Related Posts